Baru Berjalan Dua Minggu, Bobby iKON Sudah Ingin Hentikan Promosi Album Barunya

Rabu, 10 Februari 2021 - 23:13 WIB
loading...
Baru Berjalan Dua Minggu, Bobby iKON Sudah Ingin Hentikan Promosi Album Barunya
Agensi iKON, YG Entertainment melalui pernyataan resminya menyebutkan bahwa akan mempertimbangkan pendapat Bobby dan menyelesaikan aktivitas promosinya. / Foto: Channel Korea
A A A
SEOUL - Rapper Korea Selatan, Kim Ji-won atau yang dikenal Bobby iKON akan menghentikan promosi album keduanya bertajuk Lucky Man. Bobby merilis album pada 25 Januari lalu, dan menduduki banyak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Baca juga: Song Joong Ki Kembali Banyak Bicara Usai Cerai dengan Song Hye Kyo

Para penyanyi atau musisi biasanya merilis lagu baru dan melakukan promosi selama lebih dari sebulan, namun Bobby akan menyelesaikan promosinya dalam waktu sekitar dua minggu. Beralasan iKON akan segera comeback, Bobby pun mengungkapkan keinginannya untuk fokus pada kegiatan grup.

"Comeback iKON di bulan Maret sudah dekat, dan saya pikir saya harus lebih fokus untuk mempersiapkan dan berlatih Kingdom Mnet, yang akan mulai ditayangkan pada 1 April," kata Bobby seperti dikutip Soompi, Rabu (10/2).

"Saya ingin bergabung dengan anggota lain yang berlatih keras setiap hari dan menampilkan penampilan luar biasa yang akan mengejutkan semua orang," lanjutnya.

Agensi iKON, YG Entertainment melalui pernyataan resminya menyebutkan bahwa akan mempertimbangkan pendapat Bobby dan menyelesaikan aktivitas promosinya.

"Kami akan mempertimbangkan pendapat Bobby dan menyelesaikan semua aktivitas resmi dari album penuh keduanya Lucky Man, yang dijadwalkan hingga akhir Februari," papar pihak YG Entertainment.

Baca juga: Belum Punya Jodoh, Cha Eun Woo Astro Sampai Nangis Mau Cepat Nikah

Agensi itu baru-baru ini mengonfirmasi bahwa grup tersebut bersiap untuk comeback, dan iKON juga akan tampil di Kingdom.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)